Monday, October 24, 2011

Tips Efektif Menyembuhkan Mata Ikan

Anda terserang Mata Ikan?
Jangan tunda lagi penyembuhannya!

Semakin ditunda, maka akan membutuhkan waktu yang semakin lama. Bersegeralah melakukan langkah pengobatan jika Anda terserang mata ikan. Tidak perlu repot-repot pergi ke rumah sakit dan menyiapkan mental untuk mau pergi ke rumah sakit, Anda hanya perlu menyimak langkah pengobatan yang mudah berikut ini. Langkah berikut sudah saya praktekan, ditulis berdasarkan pengalaman pribadi:

1. Siapkan peralatan:Obat mata ikan merek "Callusol" (beli di apotek terdekat), tissue, plester gulung hansaplast, cotton buds, pemotong kuku, dan gunting.

2. Bersihkan telapak kaki atau bagian kulit mana pun yang terjangkit mata ikan. Bersihkan dengan air hangat bila perlu.

3. Buka tutup botol callusol, totolkan cairan callusol ke bagian kulit yang terjangkit mata ikan. Jaga agar cairan callusol tidak mengenai bagian kulit yang sehat.

4. Setelah callusol yang telah ditotol tersebut mengering, lapisi dengan tissue yang dipotong kecil sesuai ukuran luka (JANGAN besar-besar).

5. Tempelkan plester di atas lapisan tissue.

Lakukan Langkah 1-5 dua kali sehari: setiap pagi sebelum beraktivitas dan setiap malam sebelum tidur. Setiap kali terjadi penebalan kulit sebagai dampak dari cairan callusol yang diberikan, potong dan robek kulit mati secara perlahan-lahan dengan menggunakan alat pemotong kuku ataupun peniti. Hati-hati, Jangan sampai merobek kulit yg sehat karena akan terasa sakit dan perih.

Lakukan pengobatan secara TERATUR sampai sembuh.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment